Selasa, 02 Juli 2013

" HANYA KALIMAT INDAH SEMATA (LOGOS) "


(Yak 2:26) Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati

Sealamat siang....
Firman Tuhan pada intinya adalah suara Tuhan yang diperdengarkan kepada anda dan saya, ketika anda membaca Firman Tuhan, itulah suara Tuhan yang dinyatakan kepada anda saat anda membaca Firman Tuhan itu.

Ada beberapa respon ketika anda membaca Firman Tuhan yang anda baca.
1. ADA PENGHARAPAN
ketika anda membacara Firman Tuhan, dan ada pengharapan yang anda peroleh dari firman Tuhan yang anda baca, ini merupakan pintu atau undangan bagi IMAN anda.
2. IMANI
Ketika anda mendengar dan ada pengharapan di dalam firman Tuhan yang anda baca, akan anda teguhkan menjadi iman, bahwa yang dikatakan firman Tuhan akan tergenapi (Roma) 10:17  Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.
3. MELAKUKAN
Ketika anda mendengar firman Tuhan, ada pengharapan dalam hati anda sehingga menjadi iman dalam kehidupan anda, kunci dari semuanya itu adalah MELAKUKAN apa yang anda imani, Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati ( Yakobus 2:26)

Firman  Tuhan yang anda baca besar kuasanya ketika ada pengharapan,iman dan tindakan sehingga mujizat,kesembuhan,pemulihan dan berkat akan dinyatakan dalam hidup anda. DAN APABILA ANDA TIDAK LAKUKAN FIRMAN ITU HANYA MENJADI KALIMAT YANG INDAH SEMATA (LOGOS).

Indahnya kebersamaan
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar