Jumat, 05 Juli 2013

# INVESTASI YANG PALING MENGUNTUNGKAN ANDA #


(Mat 6:20) Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

Selamat malam....
Saat ini gencar orang berinvestasi, mulai dari properti,saham,pertanian,pertambangan dsb. Bahkan yang lebih ramai adalah promosi berinvestasi di saham, bahkan semarak seminar tentang bagaimana berinvestasi yang benar di bursa saham dan HTM mahal. Dan orang-orang berbondong-bondong menghadiri seminar tentang investasi yang menguntungkan itu.

Semua itu adalah investasi yang memang menggiurkan yang ditawarkan dunia ini, tahukah anda berinvestasi di dunia ini sangat beresiko ? (Matius 6:19)  "Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Dengan bahasa yang sehari-hari yang sederhana dapat diartikan berinvestasi di dunia sangat riskan karena  inflasi, krisis moneter dan penipuan akan menghancurkan investasi anda.
Tetapi apabila anda menginvestasikan kekayaan anda di sorga inflasi,krisis moneter dan penipuan tidak akan ada sehingga investasi anda aman dan terjaga dengan aman.
(Mat 6:20) Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.
apa itu investasi di sorga ? INVESTASI DI SORGA = INVESTASI DI LADANGNYA TUHAN
inilah investasi yang disarankan kepada anda dan saya oleh Yesus Tuhan dan Raja kita.

Dan Yesus juga menunjukan kepada anda agen-agen INVESTASI DI SORGA,Kalau selama ini anda sibuk dan pusing mencari agen-agen untuk menanamkan investasi anda dengan aman, maka Yesus menunjukan agen-agen bagaimana anda aman berinvestasi di sorga. (Luk 18:22) Mendengar itu Yesus berkata kepadanya: "Masih tinggal satu hal lagi yang harus kaulakukan: juallah segala yang kaumiliki dan bagi-bagikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."
Agennya adalah orang-orang miskin !!, apabila anda berinvestasi untuk menyejahterakan orang-orang miskin, maka anda akan memperoleh hasil invistasi anda di sorga (memperoleh harta di sorga).
SILAHKAN ANDA PILIH MAU BERINVESTASI DI DUNIA INI ATAU BERINVESTASI DI SORGA

indahnya kebersamaan
Koerniawan/juli 2013

1 komentar: