Kamis, 11 Juli 2013

# TIDAK BERUBAH #


(Ibrani 13:8) Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.

Syalom, selamat petang...
Saya sangat percaya anda dan saya sebagai manusia sangat kuatir dengan masa depan kita, kita kuatir dengan keuangan,kesehatan,penyakit yang tak kunjung sembuh dan semua yang membuat kita kuatir. Secara manusiawi kuatir adalah wajar, namun hendaknya kita tidak terbelenggu oleh rasa kuatir tentang masa depan kita, dan Tuhan yang menciptakan anda dan saya, menguatkan dan memberi suatu kepastian akan masa depan kita, yaitu MASA DEPAN YANG PENUH HARAPAN.(Yer 29:11)  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Sekali lagi Tuhan memperingatkan kita aka kekuatiran masa depan kita yang selalu dan selalu kita kawatirkan. (Luk 12:22)  Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai.

Jaminan demi jamin dari sang pencipta harusnya anda dan saya tidak perlu kawatir akan masa depan anda, keuangan anda, kesehatan anda dan hari tua anda. Kerena Yesus yang dulu, sekarang dan selama-lamanya adalah SAMA, TIDAK BERUBAH.
KALAU DULU ANDA DIBERKATI, SEKARANG ANDA JUGA DIBERKATI, JUGA DI MASA YANG AKAN DATANG YESUS YANG SAMA MEMBERKATI ANDA.
KALAU DULU ANDA DISEMBUHKAN,SEKARANG ANDA JUGA DISEMBUHKAN, JUGA DI MASA ANG AKAN DATANG YESUS YANG SAMA MENEMBUHKAN ANDA

indahnya kebersamaan
Koerniawan/juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar