Kamis, 27 Juni 2013

ADA SUKACITA DI DALAM PENCOBAAN

(YAKOBUS 1:2-4) Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun.

Pencobaan yang dijinkan Tuhan terjadi dalam hidup anda datang dan pergi silih berganti, dan banyak diantara kita gugur imannya karena pencobaan yang gagal dilalui. bahkan pencobaan itu meluluhlantakkan iman anda hingga anda berpaling kelain hati/Allah yang lain.

Memang menghadapi pencobaan yang terjadi dalam hidup saudara sangatlah tidak mudah, namun seandainya anda Tahu bahwa pencobaan yang anda terima adalah pencobaan biasa yang tidak pernah melebihi kemampuan anda untuk mengatasinya, dan Yesus itu setia Dia akan memberikan jalan keluar untuk mengatasi pencobaan itu sehingga anda kuat menanggungnya. (1Kor 10:13)  Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Dan pencobaan yang Tuhan ijinkan terjadi itu untuk :
1, UJIAN TERHADAP IMAN ANDA
2. MENGHASILKAN KETEKUNAN
3. MEMPEROLEH BUAH YANG MATANG
4. MENJADI SEMPURNA DAN UTUH
5. TAK KEKURANGAN APAPUN

Artinya pencobaan yang anda alami ketika anda berhasil mengatasinya Alkitab katakan anda TIDAK AKAN KEKURANGAN APAPUN...HALELUYAH

In His Hands
Koerniawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar