Senin, 03 Juni 2013

DENGAR + IMANI + LAKUKAN = KESEMBUHAN !!



(Matius 25:28)  Sebab katanya: "Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh."

Wanita penderita penderahan yang di alkitab tidak disebut namanya ini sungguh luar biasa, ketika dia mengubah pola pikirnya dan di hanya mendengar karya Yesus yang penuh mujizat dan dia PERCAYA dan ini luar biasanya dia PERCAYA DAN  DIA IMANI " asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh." dan penyelesaian yang "ciamik" dengan MELAKUKAN  apa yang dia imani itu hasilnya sungguh spektakuler yaitu KESEMBUHAN !!!

Mungkin yang tidak " tersebut " namanya itu adalah anda, saya tidak tahu di mana saat ini berada, anda mempunyai masalah penyakit yang tak kunjung sembuh bahkan semakin buruk kondisi anda, saya minta anda PERCAYA YESUS MENYEMBUHKAN ANDA !! datang ke DIA minta kesembuhan saya sangat percaya di dalam nama-Nya ANDA DISEMBUHKAN !! (Mat 11:28)  Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Bagi yang terbeban berat karena penyekit yang tak tersembuhkan, PERCAYA, IMANI DAN AMBIL TINDAKAN DENGAN DATANG KE YESUS SIAPUN ANDA, SAYA SANGAT PERCAYA ANDA DISEMBUHKAN !!!

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar