Sabtu, 01 Juni 2013

HAL YANG PALING SULIT DALAM HIDUP INI ADALAH MEMBERI


(MATIUS 25:35-36)  Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.

Saudaraku yang terkasih, kita seringkali meminta kepada Yesus segala berkat yang telah disediakan ( materi, apa yang kita kerjakan berhasil, kasih karunia dan kekuasaan atau jabatan) melalui doa itu tidak salah. (Mat 21:22)  Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya." Firman Tuhan itu ya dan amin,

Namun ada suatu tindakan yang dapat mengerakan hati Tuhan untuk mencurahkan berkatnya ke pada anda, yaitu memberkati atau memberi orang lain yang tidak mampu dikatakan di alkitab seorang yang hina. Kerena ketika anda memberi kepada seseorang yang tidak mampu, itu sama dengan memberi Tuhan atau mempersembahkan sesuatu yang berkenan kepad-Nya.(Matius 25:40)  Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

Dan apa yang diberikan Yesus dalam hidup anda?
1. Berkat
2. Kerajaan/kekuasaan/kedudukan
(Matius 25:34)  Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.

Wow...kalau anda berdoa itu sebatas apa yang anda minta, namun ketika anda memberi Yesus yang memberkati anda, apa jadinya apabila pencipta alam semesta ini memberkati anda wow..pasti berkat yang terbaik dengan jumlah yang luar biasa dan luar biasanya lagi kekuasaan yang Yesus beri kepada anda, JADI JANGAN HERAN TATKALA ANDA MEMBERI APA YANG ANDA MILIKI, ANDA MENDAPATKAN BERKAT YANG TIDAK ANDA PERKIRAKAN SAMA SEKALI DAN KEDUDUKAN ANDA DIANGKAT KE TINGKAT YANG LEBIH TINGGI

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar