Rabu, 05 Juni 2013

PEDULI DENGAN SESAMA



(Matius 25:35)  Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;

Saudaraku yang terkasih, kalau kita mau jujur semakin hari semakin berkurang rasa peduli kita kepada sesama kita. Hal ini dikarenakan KASIH yang selama ini senantiasa kita GEMBAR-GEMBORKAN kurang dilakukan dengan sungguh. lBahkan yang sangat disayangkan banyak yang mengaku sebagai anak-anak Tuhan hidupnya terisolasi dengan kemewahan dirinya sendiri, semua diukur dengan materi, baik komunitasnya, dan gaya hidupnya, dan ketika berjalan tidak pernah memperdulikan orang-orang " miskin " di sekitarnya.

Mungkin meraka tidak tahu yang lapar, haus dan terlantar di depan anda adalah SESAMA ANDA, dan mereka cueki begitu saja, sungguh tidak beruntung hidup mereka.Mungkin salah satu mereka itu anda dan saya sendiri, itu bisa saja terjadi.
kenapa kita tidak beruntung? (Matius 25:42)  Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum.

Mengasihi sesama itu sama dengan mengasihi YESUS itu sendiri, dan ketika anda dan saya tidak peduli dengan orang-orang yang sedang lapar, haus dan terlantar sama saja anda tidak peduli dengan Yesus itu sendiri. Dan ketika anda peduli memberi makan, memberi minum dan memberi tumpangan kepada siapa saja yang membutuhkan, itu sama saja anda peduli dan mempersembahkannya kepada Yesus. Alkitab katakan apa yang terikat di bumi akan terilkat di sorga dan apa yang terlepas di bumi akan terlepas disorga, artinya ketika anda memberi maka kerajaan Allah akan memberi apa yang telah kamu beri dengan ukuran kerajaan wow sungguh luar biasa.

Saya berdoa anda salah satu orang yang PEDULI DENGAN SESAMA, Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar