Minggu, 28 April 2013

BERKAT BERLIMPAH RUAH


(Ulangan 11:13-15) Jika kamu dengan sungguh-sungguh mendengarkan perintah yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, sehingga kamu mengasihi TUHAN, Allahmu, dan beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, maka Ia akan memberikan hujan untuk tanahmu pada masanya, hujan awal dan hujan akhir, sehingga engkau dapat mengumpulkan gandummu, anggurmu dan minyakmu, dan Dia akan memberi rumput di padangmu untuk hewanmu, sehingga engkau dapat makan dan menjadi kenyang.

Wow ketika tengah malam, menjelang pagi ini, sungguh terkagum dan sukacita mendengar janji-Nya, kenapa? karena Tuhan tidak pernah berdusta akan janji yang Ia ucapkan kepada saudara dan saya..haleluyah!! Apakah saudara percaya ? kalau percaya lakukan apa yang diperintahkan-Nya, sehingga janji-Nya tergenapi dalam hidup saudara dan saya...amin.

Saudara ingin hidup berkelimpahan berkat ? Lakukan ini dengan iman yang penuh :

1. BACA FIRMAN TUHAN HARI INI DAN IMANI
(Roma 10:17) Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.
Ketika saudara membaca Firman Tuhan dan ada janji di dalamnya, dengarkan sungguh-sungguh, karena ketika saudara membaca itulah suara Tuhan, (Yohanes1:1) Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
jadi ketika saudara membaca Firman ya itulah suara Tuhan yang disampaikan kepada saudara dan saya, imani dengan penuh dan lakukan.

2. MENGASIHI YESUS
Mengasihi Yesus adalah kewajiban buat saudara dan saya, karena Yesuslah saudara dan saya diselamatkan, nah bagaimana kita mengasihi-Nya ?
(Mat 22:39) Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
Cara mengasihi Yesus adalah dengan mengasihi sesama kita seperti mengasihi diri sendiri. dengan mengasihi sesama itu sama dengan kita mengasihi Yesus, (Matius 22:37-38) Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Yang jadi pertanyaan mampukah saudara mengasihi orang yang menyakiti saudara ? saya berdoa saudara bisa lakukan itu.

3. BERIBADAH DENGAN SUNGGUH
(Rm 12:1) Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.
Alkitab katakan beribadah dengan sunnguh/sejati adalah mempersembahkan tubuh kita sebagai persembahan yang hidup,kudus dan berkenan, melalui perbuatan saudara sehari hari, dimana saudara menjaga kekudusan,perbuatan saudara yang menyenangkan hati Tuhan, dan kehidupan saudara yang senantiasa memuliakan nama Tuhan, itulah ibadah saudara dan saya yang sejati.

Saudara siap menerima berkat yang berlimpah ? imani ketiga hal tersebut di atas dan lakukan, saya sangat percaya berkat itu akan mengalir dalam kehidupan saudara dan saya...amin

IN HIS HANDS
KOENIAWAN SOEWANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar