Senin, 29 April 2013

KUASA PUJIAN DAN PENYEMBAHAN

(KISAH PARA RASUL 16:25-26)   Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.

Pujian penyembahan adalah ucapan yang tulus kepada Yesus, Tuhan dan Raja kita, di mana saudara dan saya menaruh hormat dengan hati seorang hamba. bicara pujian dan penyembahan, tidak tergantung dari alat musik yang dipakai,jenis lagu pujian atau WLnya. Bicara pujian penyembahan bicara hati saudara dan saya ketika saudara dan saya memuji dan menyebah-Nya.


Sayang sekali masih banyak dari kita orang percaya, ketika pujian penyembahan berlangsung, sibuk main Hp, BB bahkan ada yang tertidur di dalam gereja. Padahal dibalik Pujian dan penyembahan ada kuasa yang luar biasa apa bila saudara melakukan dengan Tulus hati dan kerendahan yang luar biasa.

Ada apa di balik pujian penyembahan yang saudara dan saya lakukan.
1. MUJIZAT TERJADI
Ketika Tuhan berkenan pada pujian dan penyembahan yang saudara lakukan, mujizat akan terjadi dalam kehidupan saudara dan saja, bukan buat kita saja, tetapi bagi orang lain yang mendengarkan dengan sungguh.(KISAH PARA RASUL 16:25) Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.
2. DIPULIHKAN SEPERTI SEMULA.
Tidak hanya mujizat yang dinyatakan, tetapi pemulihan terjadi dalam kehidupan saudara dan saya, pemulihan ekonomi,pemulihan dari sakit penyakit,pemulihan hubungan dsb (YEREMIA 33:.10-11)   Beginilah firman TUHAN: Di tempat ini, yang kamu katakan telah menjadi reruntuhan tanpa manusia dan tanpa hewan, di kota-kota Yehuda dan di jalan-jalan Yerusalem yang sunyi sepi itu tanpa manusia, tanpa penduduk dan tanpa hewan, akan terdengar lagi suara kegirangan dan suara sukacita, suara pengantin laki-laki dan suara pengantin perempuan, suara orang-orang yang mengatakan: Bersyukurlah kepada TUHAN semesta alam, sebab TUHAN itu baik, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!, sambil mempersembahkan korban syukur di rumah TUHAN. Sebab Aku akan memulihkan keadaan negeri ini seperti dahulu, firman TUHAN.
Saudaraku terkasih, ketika kondisi ekonomi,hubungan keluarga dan sakit penyakit yang telah memporakporandakan hidupmu, puji dan sembah dia maka Tuhan berjanji akan MEMULIHKAN KITA SEPERTI DULU, yah seperti ketika saudara dan saya hancur..

Saya berdoa saudara dapat memuji dan menyembah Tuhan dengan segenap hati, maka mujizat dan pemulihan akan terjadi dalam kehidupan saudara dan saya...Gbu

IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar