Minggu, 28 April 2013

TAAT DAN PERCAYA

(MATIUS 14:28-29) Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air." Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.

Syalom, selamat pagi sekiranya damaisejahtera dan sukacita senantiasa menyertai saudaraku semuanya.....

Sungguh luar biasa ketika pagi ini saya membaca Firman di atas, ternyata ketaatan dan percaya penuh, kita akan melakukan perkara yang mungkin dalam akal pikiran saudara dan saya mustahil saudara lakukan, namun bagi Yesus tidak ada yang mustahil (Lukas 1:37)Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil." dan bagi orang yang percaya juga tidak ada yang mustahil !! (Mrk 9:23) Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"

Percaya bicara awal,tanda atau dasar dari mujizat terjadi,atau kuasa yang dinyatakan dalam hidup saudara dan saya, namun perlu saya tekankan percaya saja belum cukup, saudara dan saya harus bertindak atau melakukan apa yang saudara dan saya percaya. Karena iman tanpa perbuatan berarti tidak ada apa-apa/tidak menghasilkan/ mati/kosong/.(Yak 2:26) Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.
Jadi percaya dan taat adalah kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, bicara taat itu bicara tindakan saudara dan saya.

Seperti ayat di atas, ketika petrus berseru kepada Yesus untuk dapat berjalan di atas air, dan Yesus memberi perintah dan Petrus PERCAYA DAN MELAKUKAN, maka Petrus dapat berjalan di atas air seperti apa yang ia minta.
Begitu juga buat saudara dan saya ketika berseru dan berdoa memohon mujizat dinyatakan, dan Tuhan memberi tahu apa yang harus saudara dan saya lakukan, dan kita PERCAYA DAN MELAKUKAN MAKA MUJIZAT DINYATAKAN dalam hidup saudara dan saya.(MATIUS 14:29) Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.

Saya berdoa, ketika saudara membaca Firman Tuhan dan saudara percaya dan lakukan apa yang dikatakan Firman Tuhan buat saudara di pagi ini, percayalah dan lakukan, maka saudara akan melihat mujizat terjadi dalam hidup saudara terkasih.

IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar