Minggu, 28 April 2013

PILIHAN BEBAS, BERKAT ATAU KUTUK,KEMATIAN ATAU KEHIDUPAN


Ul 30:19 Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu,

Wow Tuhan katakan pada saudara dan saya, hari ini artinya bukan besok, artinya sekarang ini, saudara diperhadapkan pada pilihan yang kita bebas memilihnya., yaitu kematian atau kehidupan dan berkat atau kutuk, haleluyah...!!
Saya percaya ketika hal ini ditanyakan kepada saudara dan saya pasti akan memilih yang terbaik, yaitu apa yang tuhan telah sarankan, yaitu kehidupan, dan berkat.

Namun tidak dapat dipungkiri, dalam kenyataan yang terjadi, saudara memilih kematian dan kutuk, terutama kretika masalah besar terjadi dalam kehidupan saudara, dan tak kunjung selesai, kita mulai memakai logika dan kekuatan kita, untuk menyelesaikan masalah kita. yang terjadi jerat iblis akan menjerat saudara dan saya, untuk masuk melalui jalan yang telah disediakan iblis, yang kelihatannya lurus dan mulus untuk menyelesaikan masalah saudara dan saya, Tapi Alkitab katakan ujungnya binasa/kematian. begitu juga akhirnya tidak mendapat berkat tapi kutuk yang saudara dan saya terima.

Ketika Tuhan memberikan pilihan yang terbaik, saya jamin segalanya akan berjalan dengan baik sesuai dengan rencana-Nya. Yaitu kehidupan dan berkat. (.Kis 2:28 ) Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; Engkau akan melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu.

saudaraku yang teerkash, tentunya ketika kita memilih kehidupan dan berkat, itu berarti kita memilih jalur keselamat, yaitu Yesus, (Yoh 14:6 ) Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Jadi ketika saudara dan saya memilih kehidupan dan berkat, mau tidak mau saudara harus melalui jalannya Tuhan, tentu bukan jalan yang mudah, namun ujungnya berkat dan kemuliaan akan saudara peroleh, Gbu

IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar