Minggu, 28 April 2013

JALAN KELUAR

1Kor 10:13 Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Ketika saya baca ayat ini, wow sungguh melegakan dan membuat damai sukacita, kenapa?
1. pencobaan-pencobaan yang TUHAN ijinkan terjadi adalah pencobaan yang
biasa, yang tidak melebihi kekuatan saudara dan saya.
2. TUHAN itu setia
3. TUHAN tidak akan membiarkan saudara dan saya dicobai si iblis melampaui
kekuatan saudara dan saya
4. TUHAN akan memberikan jalan keluar di setiap pencobaan yang terjadi
dalam hidup saudara dan saya.
5. saudara dan saya dapat menanggung setiap pencobaan yang terjadi.

saudara percaya ? haleluyah, langkah selanjutnya adalah lakukan tindakan profetik, ketika anda menghadapi masalah dalam kehidupan saudara hadapi dengan penuh sukacita,karena penyertaan TUHAN yang ajaib, tetap tenang agar saudara dan saya dapat berdoa, dan kita dapat keluar dari masalah dengan kemenangan, karena saudara dan saya diberikan JALAN KELUAR sehingga kita kuat menanggungnya.
tetap semangat dan sukses buat saudara terkasih, Gbu


IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar