Minggu, 28 April 2013

KERJASAMA YANG INDAH

1Kor 3:6 Aku menanam, Apolos menyiram, tetapi Allah yang memberi pertumbuhan.

Seringkali saudara dan saya beranggapan bahwa segala yang kita blakukan adalah hasil jerih payah kita sendiri, kita tanpa sadar atau sadar tapi tidak mengakui bahwa apapun yang kita lakukan tidak akan pernah berhasil tanpa campur tangan orang lain dan yang paling menentukan adalah campur tangan Tuhan.

Kesombongan berawal dari sikap saudara dan saya beranggapan hal seperti demikian.
sehingga saudara kurang bahkan tidak menghargai jerih payah orang-orang disekitar saudara dan saya, serta mengenyampingkan peran serta Tuhan. ini sangat berbahaya yang akhirnya kita dapat tidak mempercayai kuasa Tuhan itu sendiri

Tuhan menciptakan saudara dan saya untuk saling bekerja sama satu dengan yang lainnya. (Kejadian 2:18) TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."
dari ayat di atas tampak jelas saudara dan saya mempunyai kelebihan dan kekuranngan, ketika saudara dan saya saling kerjasama semuanya saling melengkapi, dan akhirnya ketika saudara dan saya bersekutu dengan Tuhan, maka Tuhan sendirilah yang akan menumbuhkan apa yang saudara dan saya tanam, apa itu pengharapan, cita-cita, dsb.

mari bergandengan tangan satu dengan yang lainnya untuk mencapai tujuan yang saudara dan saya harapkan dan anda impikan, Gbu

IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar