Minggu, 28 April 2013

LETIH LESU DAN BERBEGAN BERAT


(Matius 11:28) Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Bagi semua orang yang letih lesu dan berbeban berat, ada kabar gembira dan sukacita, karena ada undangan bagi kita semua dari Tuhan dan Raja kita, bagi semua yang letih lesu dan berbeban berat.

Nah bagi yang telah dewasa dalam kerohanian, tentu kita lebih memaksimalkan undangan Yesus, bagi saya bicara undangan, bicara apa yang saya bawa ketika saya datang memenuhi undangan. contoh ketika saya menerima undangan pernikahan tentu saya akan membawa sesuatu,entah uang atau kado ketika datang memenuhi undangan pernikahan itu.

Begitu juga dengan undangan dari Yesus, bagi saudara dan saya yang letih dan berbeban berat, tentu saya kita akan datang memenuhi undangan tersebut, tidak dengan tangan kosong,(Kel 23:15) ......... janganlah orang menghadap ke hadirat-Ku dengan tangan hampa. Artinya janganlah saudara dan saya datang memenuhi undangan Yesus dengan tangan hampa. Jaman dahulu ketika seseorang ingin masuk kehadirat Tuhan, harus mempersembahkan Korban sembelihan berupa hewan peliharaan melalui Imam, nah setelah kita mendapat kasih karunia, kita dapat langsung masuk hadirat-Nya, namun tetap ada yang harus kita persembahkan, lalu apa yang kita bawa ? Yang kita bawa adalah korban syukur, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.,(Ibr 13:15) Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.

Dengan bahasa yang sederhana, ketika saudara dan saya letih lesu dan berbeban berat, dan kita datang ke Yesus, kita mulai dengan pujian dan penyembahan lalu berdoa atas nama-Nya.

Saudara letih lesu dan berbeban berat, puji dan sembah Dia, dan berdoalah, saya percaya, saudara dan saya akan mendapat kelegaan, karena jalan keluar telah Dia sediakan, amin

IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar