Minggu, 28 April 2013

YESUS MENYUCIKAN HATI KITA

YESUS MENYUCIKAN HATI KITA
1Kor 3:16 Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?

Yesus secara jelas mengingatkan saudara dan saya, bahwa kita adalah bait Allah dan Roh Allah ada di hati saudara dan saya. Yesus sangat perlu menekankan hal ini,karena banyak dari kita orang percaya termasuk juga saya, mengotori diri kita dengan hal-hal yang duniawi, kita memakai pakaian yang tidak seronok,merokok,minuman keras, narkoba dan sex bebas,. maka tidaklah heran hati saudara dan saya penuh dengan "sampah" sehingga Roh Allah yang diam di hati kita tidak efektif berkarya dalam hidup saudara dan saya, karena kekerasan hati kita yang penuh dengan keinginan daging. haleluyah..

Kita sangat bersyukur karena kasih-Nya, Kerena Yesus tidak menginginkan saudara dan saya jatuh dalam dosa yang dalam, karena hati penuh dengan keinginan daging. Dia masuk dalam hati kita, dan "mengobrak-abrik sampah" hati saudara dan saya. karena Yesus menginginkan Hati saudara dan saya bersih, karena saudara dan saya adalah bait-Nya.1Kor 3:16 Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?

Apa yang terjadi ketika Yesus masuk dalam hati saudara dan saya ?
1. YESUS MENGUBAH HATI KITA SEBAGAI RUMAH DOA-NYA.
(MATIUS 21:13) dan berkata kepada mereka: "Ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa......
Ketika Yesus masuk dalam kehidupan saudara, maka anda akan diubah menjadi RUMAH DOA-NYA, sehingga saudara dan saya senantiasa berdoa dalam keadaan apapu.

2. YESUS MENGUBAH HATI KITA SEBAGI RUMAH MUJIZAT-NYA
(MATIUS 21:14 Maka datanglah orang-orang buta dan orang-orang timpang kepada-Nya dalam Bait Allah itu dan mereka disembuhkan-Nya.
Ketika hati saudara dan saya disucikan, saudara dan saya dijadikan RUMAH MUJIZAT-NYA. sehingga tidak hanya saudara dan saya memperoleh mujizat dalam hidup saudara dan saya, tetapi melalui hidup saudara dan saya karena orang melihat perbuatan dan tingkah laku kita, orang akan terberkati sehingga orang percaya kepada Yesus Tuhan dan Raja, sehingga mereka memperoleh mujizat.

3. YESUS MENGUBAH HATI KITA SEBAGAI RUMAH PUJIAN-NYA
(MATIUS 21:16) lalu mereka berkata kepada-Nya: "Engkau dengar apa yang dikatakan anak-anak ini?" Kata Yesus kepada mereka: "Aku dengar; belum pernahkah kamu baca: Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu Engkau telah menyediakan puji-pujian?"
Ketika hati saudara dijamah Tuhan maka saudara dan saya dijadikan RUMAH PUJIAN DAN PENYEMBAHAN. dimana disetiap langkah saudara dan saya senantiasa melantunkan pujian dan penyembahan.

Apakah saudara dan saya mau, buka hati dan biarkan Yesus masuh dalam hati
saudara, sehingga saudara dan saya menjadi RUMAH DOA-NYA,RUMAH MUJIZAT DAN RUMAH PUJIAN DAN PENYEMBAHAN, ANDA MAU DIUBAHKAN ? PILIHAN ADA DITANGAN SAUDARA DAN SAYA, GBU

IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar