Selasa, 30 April 2013

KEKUATAN BARU

(YESAYA 58:11)  TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan

Saya mepunyai motor keluaran lama, Honda astrea 800, dapat pastikan jalannya tidak kencang lagi dan sering kepanasan bila diajak jalan jauh, yang pasti tidak nyaman. Dan teman saya memberi mesin motor Honda supra dan langsung saya ganti mesin astrea 800 dengan segala modiikasi mesin, hasilnya sungguh serasa naik Honda Supra bukan Hondla Astrea 800 hehehehe.

Begitu juga dengan hidup saya, Ketika saya bertobat dan menerima Yesus sebagai juru selamat, saya merasa mempunyai kekuatan baru, seperti mesin yang baru, kalau mesin saya yang lama bermerk KOERNIAWAN SOEWANDI, dan yang baru bermerk YESUS !! dengan kekuatan POWERFULL. haleluyah......
dengan kekuatan dan tenaga yang baru dan aselerasi yang baru sungguh memuaskan hati saya, disaat saya membutuhkan tenaga yang baru karena kelelahan dengan mesin yang lama.

Saya berdoa saudara dan saya memperoleh mesin yang baru bermerk Yesus, sehingga saudara tak akan merasa lelah dan mempunyai kekuatan yang powerfull ketika menanti janjin-Nya. (Yes 40:31)  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.Gbu

IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar