Minggu, 28 April 2013

JANGAN PANIK

(MAZMUR 3O:15) Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku." Sela

Siapa yang tidak pernah merasakan kepanikan dalam hidup ini? saya percaya 100%, setiap orang termasuk saya pernah merasakan kepanikan. Kepanikan muncul akibat masalah yang datang dan kita bingung menghadapinya.

Ketika kita panik ada dua kemungkinan yang dapat saudara dan saya lakukan untuk menyelesaikan masalah:
1. MENGANDALKAN KEKUATAN/PIKIRAN KITA
Disaat kepanikan datang dalam hidup saudara, sering kali kita mencari jalan pintas untuk menyelesaikan masalah kita,sehingga saudara dan saya menggunakan cara dan pikiran kita sendiri, nah iniulah yang berbahaya yang apabila ini terus berlanjut kemurtatan akan terjadi.
2. MENGANDALKAN TUHAN
dan yang ke-2 adalah mengandalkan Tuhan, dimana kita percayakan segala sesuatunya kepada Tuhan, Alkitab katakan dengan berseru kepadanya, dengan kata lain kita meminta pertolongan kepada Tuhan kita akan diluputkan,atau diselamatkan dalam hal ini kita diselamatkan dalam kepanikan sehingga saudara dan saya tetap tenang, masalah memang belum selesai namun, ketika masalah itu ada atau belum terselesaikan, saudara dan saya tetap damai sejahtera dan sukacita.

Sekarang terserah saudara dan pilihan ada pada saudara, apakah menggunakan akal dan pikiran kita,atau mengandalkan Tuhan,Gbu

IN HIS HANDS
KOERNIAWAN SOEWANDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar