Sabtu, 11 Mei 2013

BANGKITKANLAH IMPIAN-IMPIAN ANDA

RENUNGAN PAGI HARI :
(YESAYA 43:19)  Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

APAKAH YANG ANDA INGIN LAKUKAN dengan kehidupan anda pagi ini ? Anda bisa menulis kisah hidup anda yang terbaik pagi ini. Apakah anda akan menulis penggambaran diri anda yang berhubungan dengan masalalu anda? atau keterbatasan anda di masa sekarang ini. atau lebih jelasnya kesulitan-kesulitan atau mempertahankan hidup anda, bukannya memenuhi impian anda ?

Jika anda mempunyai impian, BERSIKAPLAH BERANI UNTUK PAGI INI dan mintalah kepada Yesus untuk membangkitkan kembali dalam hati dan pikiran anda. inilah saatnya untuk memperluas visi anda pagi ini, Yesus ingin mencurahkan kemurahan-Nya pagi ini yang jauh melampaui pikiran dan mimpi-mimpi anda.7  supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.(EFESUS 2:7)  supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.

Yesus ingin melakukan hal-hal penting dan baru dalam diri anda, BANGKITKANLAH MIMPI-MIPI ANDA PAGI INI, bersoraklah,bersyukur dan memuji naman-Nya.....Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar