Rabu, 08 Mei 2013

MAU MUJIZAT TERJADI MALAM INI ?

(KISAH 16:25-26) Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua.

Wow...ketika malam ini saya membaca ayat ini, sungguh luar biasa..haleluyah. Ada dua kejadian yang saling berhubungan sangat erat, yaitu BERDOA DAN MENYANYIKAN PUJIA-PUJIAN, SERTA SEKETIKA ITU JUGA TERBUKALAH SEMUA PINTU DAN TERLEPASLAH BELENGGU.

Anda mau mujizat terjadi malam ini ? saya akan beritahu kuncinya buan anda, yaitu :
 BERDOA DAN MENYANYIKAN PUJI-PUJIAN
Rasul Paulus dan Silas tahu benar, untuk dapat masuk/datang kehadirat Tuhan, mereka membawa persembahan, yaitu KORBAN SYUKUR, yaitu bibir mereka senantiasa memuliakan nama-Nya. untuk itulah Paulus dan Silas memuliakan nama-Nya, dengan menyanyikan puji-pujian dan dilanjutkan dengan berdoa, yang hebat adalah Paulus dan Silas dalam kondisi dan keadaan yang sulit dalam hidup mereka, berada di dalam penjara dengan kondisi fisik yang tidak baik, namun dengan rasa syukur yang tinggi, mereka dapat mengubah kondisi yang tidak baik menjadi baik, sehingga mereka dapat memuji Tuhan dan berdoa. dan Alkitab katakan saat itu juga semua pintu berkat terbuka dan  semua belenggu mereka terlepas !! haleluyah.

Allah yang sama akan membuka pintu-pintu berkat buat anda, dan mujizat akan anda peroleh di mana semua masalah atau problem hidup saudara akan terbuka, dan anda menjadi orang yang bebas, terbebas dari hutang,sakit penyakit, hubungan menjadi pulih dan masalah-masalah yang lainnya,
Jadi malam ini silahkan memuji Tuhan dan berdoa, Alkitab katakan Saat ini mujizat terjadi....amiin

In His Hands
Koerniawan Soewandi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar