Kamis, 09 Mei 2013

" TERGENAPI "

(KEJADIAN 9:1)  Lalu Allah memberkati Nuh dan anak-anaknya serta berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyaklah serta penuhilah bumi.

Firman Tuhan itu ya dan amin, artinya apapun yang difirmankan kepada saudara dan saya akan selelu dan pasti digenanpi, karena di setiap firman yang Tuhan sampaikan, perintah-Nya maupun larangan-Nya dapat kita lakukan.

Seperti Tuhan berfirman kepada Nuh dan anank-anak-Nya " beranak cuculah dan bertambah banyaklah serta penuhilah bumi" coba perhatikan perkataan Tuhan, bahwa perintah-Nya sangat bisa dilakukan, yaitu beranak cucu dan bertambah banyak, coba baca (Kejadian 10 : 1-32) di situ disebutkan keturanan-keturunan dari mulai Nuh sampai keturunan anak-anaknya, hingga mereka beranak cucu dan bertambah banyak dan memenuhi bumi (Kejadian 10:32)  Itulah segala kaum anak-anak Nuh menurut keturunan mereka, menurut bangsa mereka. Dan dari mereka itulah berpencar bangsa-bangsa di bumi setelah air bah itu.

Demikian juga dalam hidup saudara, Firman yang di sampaikan hamba-hamba Tuhan, ataupu firman Tuhan yang saudara baja berisikan janji dan perintah Tuhan siang ini, adalah segala sesuatu yang dapat kita lalukan, ketika saudara mendengar firman Tuhan yang berkata, "engkau diberkati " " engkau kepala bukan ekor" " engkau akan di bawa naik bukan turun" " engkau akan dipulihkan" dsb itu adalah janji dan Tuhan yang sama akan menjadikan nyata atau tergenanpi dalam hidup saudara, kenapa karena saudara bisa melakukannya. Dan semuanya akan nyata dalam hidup saudara.

Saya berdoa saudara membaca Firman Tuhan, dan dengarkan firman itu, imani, dan lakukan, saya teramat percaya, Firman Tuhan baik yang saudara dengar atau membaca dan itu saudara imani dan di lakukan, apa yang difirmankan Tuhan siang ini tergenapi, haleluyah......Gbu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar