Selasa, 28 Mei 2013

" Sampaikan pesan-Ku, aku merindukanmu "


(Yer 2:2)  "Pergilah memberitahukan kepada penduduk Yerusalem dengan mengatakan: Beginilah firman TUHAN: Aku teringat kepada kasihmu pada masa mudamu, kepada cintamu pada waktu engkau menjadi pengantin, bagaimana engkau mengikuti Aku di padang gurun, di negeri yang tiada tetaburannya.

Syaloom, selamat pagi
Sungguh suatu kabar yang sangat menggembirakan buat anda, yang maaf saat ini telah berbelok arah, telah menyimpang dari jalan Yesus yang selama ini anda lewati bersama Dia. Sungguh saya dapat merasakan betapa sedihnya Yesus, ketika melihat kebersamaan selama ini harus berpisah, Yesus sangat rindu tatkala anda begitu mengasihi-Nya dan Tulusnya iman anda kepada-Nya.(2Tim 1:5) " Sebab aku teringat akan imanmu yang tulus ikhlas,..."

Seperti anda ketika masih bersama kekasih anda, kekasih anda begitu mencintai anda walaupun dalam keadaan yang susah sekalipun dia bersama anda.
Dan ketika berhasil melewati masa-masa yang sulit, dan menikmati masa-masa yang indah, kekasih anda meninggalkan anda karena terpikat oleh orang lain.
tentu anda sangat terpukul dan sangat sedih dihianati seperti itu.

Begitu juga Yesus sangat sedih sekali melihat anda berpaling dan menyimpang dari jalan-Nya dan mengambil jalan yang lain.Yesus adalah setia, Dia menginginkan anda kembali lagi, tanpa sungkan mengatakan bahwa Dia rindu,kangen atau teringat kepada saudara ketika menyayangi dan sangat mempercayai-Nya.

Yesus mencari anda yang telah pergi meninggalkan-Nya untuk kembali lagi kepada-Nya. (Luk 5:32)  Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat." Yesus telah memberikan waktu buat anda untu kembali, namun sering kali anda menolaknya.           (Why 2:21)  Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.

Sampai saat inipun Yesus sangat rindu kepada anda yang telah meninggalkannya, dan mencari anda untuk diajak kembali bersama-sama melewati hari-hari yang indah, baik dalam sukacita maupun dukacita senantiasa bersama di jalan-Nya...amien

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar