Kamis, 02 Mei 2013

MENGEJAR BERKAT

(YOHANES 6:26)  Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kamu mencari Aku, bukan karena kamu telah melihat tanda-tanda, melainkan karena kamu telah makan roti itu dan kamu kenyang.

Tanpa kita sadari, disetiap doa yang kita panjatkan, kita senantiasa mengatakan " di dalam nama Yesus berkat keluargaku,teman-temanku,sahabatku serta orang-orang yang mengasihi kami...." atau " kami percaya Engkau akan memberkati kami " dsb. Artinya disetiap komunikasi dengan Yesus, senantiasa meminta dan meminta alias mengejar berkat dan berkat.

Sama halnya dengan orang banyak yang berbondong-bondong mencari Yesus, bukan karena telah melihat mujizat, melainkan mereka telah kenyang makan roti, artinya mereka selalu mengejar Yesus karena roti yang mengenyangkan mereka tanpa harus bekerja !! Demikian juga kita senantiasa mengejar berkat namun malas untuk berupaya.( Kej 3:19)  dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu, sampai engkau kembali lagi menjadi tanah, karena dari situlah engkau diambil; sebab engkau debu dan engkau akan kembali menjadi debu."
Sangat jelas untuk mendapatkan berkat yang Tuhan sediakan, tidak cukup mengejar-ngejar Yesus dalam doa kita, melainkan berupaya dan berdoa atas upaya yang telah diupayakan.
percayalah Tuhan sediakan berkat yang terbaik, dan untuk mendapatkan itu semua kita harus berusaha memperolehnya dengan diringi doa atas apa yang telah kita lakukan.

Tetap semangat dan sukses selalu, Gbu
In His Hands
Koerniawan Soewandi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar