Jumat, 31 Mei 2013

INDAHNYA KEBERSAMAAN


(Kis 2:46)  Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati,

Betapa indahnya kebersamaan jemaat gereja mula-mula, di mana mereka setiap hari berkumpul bersama-sama dengan kesatuan hati yang luar biasa di Bait Allah. dan luar biasanya tidak hanya di Bait Allah, namun mereka berkumpul secara bergiliran dan makan bersama-sama dengan sukacita dan dengan tulus hati sungguh luar biasa..!!!

Sungguh luar biasa setiap hari mereka bertemu, tidak ada bosannya, dan mereka memuji Allah dan apa yang terjadi, karena hal itu mereka disukai banyak orang dan TUHAN TAMBAHKAN JUMLAH MEREKA DENGAN ORANG YANG DISELAMATKAN ( Kis 2:47)  sambil memuji Allah. Dan mereka disukai semua orang. Dan tiap-tiap hari Tuhan menambah jumlah mereka dengan orang yang diselamatkan.

Demikian dengan kebersamaan kita di INDAHNYA KEBERSAMAAN, kita senantiasa berkumpul setiap hari dengan tekun dan sukacita mengabarkan kabar baik, bersama-sama saling menopang satu dengan yang lainnya dengan tulus, dan secara bergantian memberkati dengan perkataan iman (renungan,share maupun konseling) di group ini dengan gembira dan tulus hati. dan tidak lupa masing-masing senantiasa berdoa dan memuji Tuhan dalam kesatuan hati, maka TUHAN AKAN MENAMBAHKAN ANGGOTA BARU YANG HATINYA TELAH DISELAMATKAN, DAN KITA DISUKAI BANYAK ORANG.

Tetap bergandeng tangan dengan kebira dan hati yang tulus, untuk bersama-sama menuju masa depan dengan penuh harapan, Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar