Minggu, 26 Mei 2013

" JANGAN PAKSAKAN ORANG UNTUK PERCAYA "


(Mzm 34:9) Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!

Saya dengan sangat mudah membuat orang percaya bahwa Yesus itu baik dan dasyat kepada jemaat saya, kenapa ? karena mereka telah merasakan dan melihat kebaikan dan kedasyatan Yesus dalam hidup mereka. Seperti halnya saya dapat membuat maaf anda menelan luda atau berliur, ketika saya menceritakan bahwa mbok sarni itu rujak bebeknya enak, buah-buah yang ranum, dipotong-potong, terus di bebek, di tambah bumbu yang mantap dan di tambah asam jawa yang sudah tua wow...hahahaha saya jamin bagi anda yang sudah pernah merasakan sensasi rujak bebek dengar atau membaca tulisan saya ini sudah banyak yg menelan ludah, atau air liur mulai mengalir..piss

Begitu juga ketika anda ingin memenangkan jiwa-jiwa di sekitar anda, anda tidak akan mendapat respon yang mengejutkan, bahkan mereka menanggapi dengan biasa-biasa saja, kenapa ? karena mereka belum merasakan dan menikmati betapa baiknya Yesus itu. jangan paksakan mereka untuk percaya.

Jalan yang terbaik agar mereka percaya adalah berbuatlah baik dengan karakter Kristus yang anda miliki di sekitar mereka, maka mereka akan melihat kemuliaan Yesus melalui perbuatan dan tingkah laku kita. (Mat 5:16)  Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."

Ketika mereka melihat terang anda mereka melihat kebaikan Yesus melalui perbuatan anda, dan mereka menjadi percaya, hebatnya setelah mereka percaya, mereka pasti merasakan langsung bahwa Yesus itu baik...dan mereka akan menerima Yesus dalam hidup mereka,

Selamat melayani, PENGINJILAN YANG EFEKTIF DAN BERHASIL BUKAN MELALUI KOTBAH TETAPI MELALUI PERBUATAN BAIK ANDA DI SEKITAR ANDA, Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar