Rabu, 08 Mei 2013

BERKAT ADA DI TANGAN ANDA !!


(KEJADIAN 13:15) sebab seluruh negeri yang kaulihat itu akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu untuk selama-lamanya.

Wow...luar biasaaa..!!! sungguh membuat saya diberkati oleh ayat ini setelah saya baca malam ini...sungguh mengagumkan....haleluyah.

Tuhan memang telah menyediakan berkat-berkat itu kepada saudara dan saya, namun yang menentukan seberapa besar dan banyaknya berkat yang dialirkan Tuhan TERNYATA itu tergantung kapasitas saudara dan saya  sanggup menerimanya, wow luar biasa!! Perhatikan ayat Kejadian 13:15 "sebab seluruh negeri yang kau lihat itu akan kuberikan kepadamu......"  artinya sejauh kita bisa melihat,sejauh kita dapat lakukan dan usahakan sebesar itulah berkat yang saudara dan saya terima. Haleluyah. Bukan hanya saudara dan saya, tetapi berlaku buat keturunannya, termasuk saudara dan saya.

Saudara terkasih, meminta berkat itu baik-baik saja, namun ternyata berkat sudah disediakan di depan mata tinggal bagaimana tindakan saudara agar Tuhan mengalirkannya sesuai kapasitas saudara, Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi









Tidak ada komentar:

Posting Komentar