Kamis, 09 Mei 2013

TERBANGLAH SEPERTI RAJAWALI

(ESAYA 40:31)  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Orang-orang yang sungguh-sungguh mempercayai Firman Tuhan diumpamakan seperti seekor rajawali. Dan Burung rajawali memiliki musuh diantaranya adalah burung gagak. Ia selalu berteriak dan selalu mengganggu burung rajawali, Dalam kenyataannya kita memiliki beberapa "burung gagak" dalam hidup kita. Mungkin saudara memiliki sekumpulan dari mereka, dengan beberapa ekor ayam dan kalkun juga ! Beberapa orang mungkin menjengkelkan kita, mereka dapat mengganngu kita apabila kita biarkan.Sebaliknya kita perlu mengambil pelajaran dari burung rajawali. Saat seekor burung rajawali keluar dari sarangnya dan terbang, seringkali seekor burung gagak akan datang mengikutinya dari belakang dan mulai mengganggunya, membuat dia jengkel, sekalipun burung rajawali lebih besar tetapi dapat melalukan gerakan yang cepat untuk mengusir musuhnya itu, burung rajawali hanya merentangkan sayapnya, sepanjang delapan kaki, memperhatikan tekanan udara,naik lebih tinggi dan lebih tinggi.Akhirnya ia mencapai ketinggian tertentu bernafas di atas sana.bahkan bisa setinggi pesawat jet yang bisa terbang ! Dengan cara yang sama, jika ingin menyingkirkan gangguan, saudara perlu naik lebih tinggi, jangan perbah turun kebawah, artinya jangan berdebat, yang artinya kita menurunkan standar terbang kita. haleluyah.

Saudaraku terkasih, Anda adalah seekor rajawali, anda diciptakan serupa dan segambar TUHAN, haleluyah (Kejadian 1:26)  Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita.....
penuh dengan kuasa, kalkun,ayam dan burung gagak tidak akan pernah bisa terbang setinggi rajawali. saudara tidak akan pernah menemukan rajawali bersama kelompok ayam,kalkun bahkan gagak !! dan ketika badai datang rajawali tidak akan pergi menghindari badai, tetapi ia merentangkan sayapnya menangkap angin  dan mulai mengatasinya.ia akan terbang lebih tinngi sehingga ia mengatasi kekacauan itu.

Begitu juga bagi orang yang menanti-nanti TUHAN, ia akan mempunyai kekuatan yang baru untuk dapat melewati masa-masa sulit sekalipun, TERBANGLAH RAJAWALI-RAJAWALI...Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar