Jumat, 31 Mei 2013

JANGAN DENGARKAN SUARA YANG MERENDAHKAN KEMAMPUAN ANDA


(1Sam 17:33) Tetapi Saul berkata kepada Daud: "Tidak mungkin engkau dapat menghadapi orang Filistin itu untuk melawan dia, sebab engkau masih muda, sedang dia sejak dari masa mudanya telah menjadi prajurit."

Dari semula anda diciptakan Allah telah membekali anda talenta dalam diri anda. anda mempunyai sesuatu kekuatan dan ketrampilan yang orang lain tidak miliki, ketika anda menyadari kekuatan dan ketrampilan yang anda miliki dan anda perdayagunakan itu, maka dikemudian hari anda akan menjadi orang sukses dibidang yang anda tekuni.

Banyak dari kita merasa kecil hati/minder ketika anda ingin melakukan sesuatu sesuai bakat dan kekuatan anda, dan hal itu karena suara-suara dari orang-orang di sekitar anda, saudara anda, ayah, ibu bahkan pimpinan anda. Sering kali mereka berkata," tidak akan mungkin kamu mampu melakukan kamu belum berpengalaman " dan apabila anda mendengarkan suara itu, maka anda akan tertuduh anda memang tidak dapat melakukan hal itu.

Abaikan dan jangan dengarkan suara-suara yang merendahkan anda, dan anda yakinkan bahwa anda mampu !!, karena anda telah melakukan jauh sebelumnya tanpa orang-orang disekitar anda tahu. (1Sam 17:34) Tetapi Daud berkata kepada Saul: "Hambamu ini biasa menggembalakan kambing domba ayahnya. Apabila datang singa atau beruang, yang menerkam seekor domba dari kawananan Dan tetap percaya kepada Yesus yang akan setia menjaga dan memelihara hidup anda, Yesus akan senantiasa memberimu keberhasilan
(1Sam 17:37)  Pula kata Daud: "TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu." Kata Saul kepada Daud: "Pergilah! TUHAN menyertai engkau."

Selamat beraktivitas, tetap semangat jangan dengarkan suara-suara sumbang yang merendahkan kemampuan anda, dan sukses buat anda semuanya, Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar