Jumat, 03 Mei 2013

EMPAT KATA YANG BERHASIL

(MARKUS 11:24)  Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Percaya, itulah kunci pembuka segala sesuatu dalam Kerajaan Allah, itulah cara kita membuka saluran kuasa Allah. Sebagian besar kita mengetahui hal itu, namun tahukah kita memberdayakannya ? Sebenarnya hal ini sangat mudah, dan itu tidak terduga san menakjubkan. Itu sangat sederhana mengucapkan, "saya percaya dan menerima."

Sesuatu akan terjadi dalam Roh saudara ketia saudara mengucapkan kata-kata itu. Saya tidak mengerti bagaimana tapi yang pasti hal itu terjadi.Saya tidak tahubagaimana cara kerja sistem pencernaan saya mengetahui tugasnya ketika saya makan sesuatu, Saya tidak memaksanya untuk bekerja, saya tidak perlu tahu merasakan dia bekerja. itu terjadi dengan sendirinya. Sangat mirip dengan itu, bila saudara mengengar janji-janji Tuhan yang berharga dan menerima dalama Roh saudara, sambil ber, kata "Aku percaya saya menerima" maka iman itu akan disalurkan,saudara tidak perlu memaksanya terjadi,  teritu terjadi dengan sendirinya.

Bila andaara,terus-menerus berkata dengan mulut saudara, " aku percaya menerima kesembuhan" aku percaya Tuhan menyembuhkanku", lalu membaca Alkitap yang menopang hal-hal itu, iman saudara disalurkan untuk mendatangkan kuasa yang mempengaruhi  kebutuhan itu.

Maukah saudara menggiatkan iman saudara hari ini ? jadikanlah empat kata " aku percaya aku menerimanya" menjadi kamus dalam hidup saudara dan saya, gunakanlah itu setiap hari, saudara dan saya akan segera menerimanya. Amiin

In His Hands
Koerniawan Soewandi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar