Jumat, 31 Mei 2013

"TINDAKAN ANDA YANG BIJAKSANA ITULAH PERSEMBAHAN YANG SEJATI"



(Roma) 12:1 Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

Saudaraku yang terkasih, Memuji dan menyembah Yesus, tidak sekedar menyanyikan lagu-lagu pujian dengan iringan musik atau tidak, atau selama anda memuji dan menyembah di gereja. Rasul Paulus menasehati kita artinya tidak memaksa, artinya itu sebuah pilihan buat anda dan saya apakah anda mau memuji dan menyembah (Worship) dengan benar atau tidak, sekali lagi itu pilhan anda.

Anda tidak harus mempunyai suara indah untuk menjadi worshiper, anda bisa jadi worshiper atau sebaliknya seorang worship leader belum tentu bisa jadi worshiper. Saya banyak mengenal woship leader yang keren ketika memimpin pujian dan penyembahan, namun dalam kehidupan sehari-hari jauh dari yang diharapkan.

Memuji dan menyembah Yesus yang sejati adalah bagaimana anda berprilaku dalam hidup anda sehari-hari dan menjaga kekudusan hati anda, dan semuanya itu berkenan di hadapan Yesus itu sendiri. ITULAH YANG DINAMAKAN IBADAH ANDA YANG SEJATI.

Lagu rohani musik adalah sarana untuk membawa anda masuk di dalam pujian dan penyembahan, namun tindakan anda sehari-hari, dan kekudusan hati yang berkenan di hadapan Yesus itulah ibadah anda yang sejati.

Saya berharap, dalam hidup anda mencerminkan bagaimana anda beribadah kepada Yesus, karena KEDALAMAN ANDA MEMUJI DAN MENYEMBAH TERGANTUNG SEBERAPA BESAR ANDA MENGENAL YESUS YANG ANDA PUJI DAN SEMBAH, selamat siang tetap semangat, dan sukses selalu, Gbu all

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar