Sabtu, 04 Mei 2013

KALAHKAN RAKSASA ANDA !!

"(1 SAMUEL 17:26) "..... Siapakah orang Filistin yang tak bersunat ini, sampai ia berani mencemoohkan barisan dari pada Allah yang hidup?"

Saudaraku terkasih, mungkin malam ini sedang menghadapi Raksasa, di mana raksasa itu adalah saikit yang saudara derita, masalah ekonomi, masalah hubungan dengan keluarga, atau kesusahan yang lainnya. Namu saya berharap janganlah semua itu membuat saudara gentar atau takut dengan raksasa yang sedang ada di hadapan saudara.

Tahukah saudara terkasih mempunyai senjata rahasia, yang dapat mengalahkan raksasa dalam hidup saudara. Senjata yang mengubah anak gembala menjadi juara mengusir beruang, pembunuh singa dan pembantai raksasa. senjata itu adalah PERJANJIAN DARAH DENGAN TUHAN, Pada masa Daud sunat adalah tanda dari perjanjian itu. Ketika dia menyebut Goliat orang yang tidak bersunat, sebenarnya Daud berkata : Orang ini/Goliat seorang raksasa, dia kuat namun tidak mempunyai perjanjian dengan anak domba/Tuhan, dan karena itu aku akan membunuhnya.

Seperti Daud saudara terkasih mempunyai PERJANJIAN DARAH DENGAN TUHAN, yang membedakan perjanjian darah Daud itu menawarkan sejumlah berkat kepada mereka yang memelihara perjanjian itu, tetapi menuat kutuk bagi yang melanggarnya. Perjanjian yang anda miliki tidaklah demikian, perjanjian darah itu adalah perjanjian baru oleh darah Yesus, PERJANJIAN ANAK DOMBA, perjanjian itu tidak tergantung dari kesanggupan anda, tetapi tergantung Yesus, dan pada karyan-Nya, Yesus telah lakukan semua.(Yoh 19:30)  Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: "Sudah selesai." Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya. Yang harus lakukan adalah MENERIMANYA DAN MEMPERCAYAINYA. (BACALAH ULANGAN 28:16-68). itu adalah daftar kutukan yang telah dibebaskan Kristus Yesus dari saudara terkasih. Saudara terkasih mungkin berpendapat  daftar itu berisi para raksasa yang dibantai Yesus untuk saudara dan saya. Daftar itu berisi setiap hal kejam yang dapat digunakan iblis untuk membinasakan saudara dan saya. karena iblis datang untuk mencuri,membunuh dan membinasakan saudara dan saya.

Jadi jangan takut dan gentar apabila para raksasa itu datang dalam hidup saudara, saudara mempunyai PERJANJIAN DARAH ANAK DOMBA, para raksasa itu dapat saudara kalahkan, Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi









Tidak ada komentar:

Posting Komentar