Senin, 13 Mei 2013

BESI MENAJAMKAN BESI

(AMSAL 27:17)  Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya.

Allah menciptakan saudara dan saya dengan karakter dan talenta yang berbeda-beda, Tujuannya cuma satu agar satu dengan yang lainnya saling melengkapi.

MUNGKIN ANDA TIDAK TAHAN menghadapi  seseorang dalam hidup saudara, dan anda berdoa bagaimana orang itu berubah. Pernahkah anda berfikir bahwa untuk mengubah anda dan saya, Tuhan memakai orang-orang disekeliling anda ? dengan membuat anda marah,bete dan emosi ? Tahukah anda sebenarnya mereka itu di pakai Tuhan untuk mengajar anda  untuk memiliki sedikit ketahanan/kesabaran, bukan melarikan diri dari sesuatu yang sulit dan tidak nyaman, atau keadaan yang tidak mudah.

Tuhan tidak akan mengubah siapun yang sedang anda hadapi, sebelum orang-orang itu menajamkan anda dan mengubah anda. Tetapi ketika anda mau bersabar dan berhenti mengeluh tentang semua orang yang menyebalkan di sekitar andadan sebaliknya anda mulai memeriksa hati anda bekerjasama dengan Yesus untuk mengubah hati anda, Tuhan akan mengub orang-orang di sekitar anda.

MULAILAH HARI INI MEMERIKSA HATI ANDA SERTA MENCARI SIKAP DAN MOTIVASI ANG PERLU ANDA UBAH, INGAT ORANG AKAN MENAJAMKAN SESAMA, Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar