Minggu, 05 Mei 2013

BERSEDIA dan PATUH

"Jika kamu bersedia dan patuh, maka kamu akan makan dari hasilnyang baikndari negeri itu" (YESAYA 1:19 KVJ)

Saudaraku terkasih, Tuhan telah sediakan berkat-berkat yang terbaik buat saudara dan saya, berkat kekayaan,berkat apa saja yang kita kerjakan berhasi, kasih karunia dan berkat kekuasaan.(KEJADIAN 2: 10-14) Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang. Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada. Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras. Nama sungai yang kedua ialah Gihon, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Kush. Nama sungai yang ketiga ialah Tigris, yakni yang mengalir di sebelah timur Asyur. Dan sungai yang keempat ialah Efrat. (Keempat sungai itu melambangkan ke-4 berkat utama seperti yang saya sebut di atas sesuai urutannya)

Namun perlu saudara ketahui, berkat-berkat itu takkan tidak begitu saja mengalir dalam hidup saudara dan saya. Kuncinya adalah bersedia menerima berkat-berkat itu dan patuh dengan Firman Tuhan yang saudara dan saya imani dengan penuh...! Bersedialah dan patuhlah dengan apa yang Tuhan sediakan buat saudara dan saya.sehungga berkat-berkat yang telah disiapkan mengalir deras dalam hidup saudara dan saya. amin.

In His Hands
Korniawan Soewandi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar