Jumat, 24 Mei 2013

" TETAPLAH BERSAMA DI KOMUNITAS ANDA "

(Kej 2:18) TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."

Tuhan dari awal menciptakan saya dan anda sudah mempunyai ide bahwa kita tidak akan baik kalau seorang diri saja, atau dengan bahasa lain Tuhan berkata "TIDAK BAIK KALAU MANUSIA ITU MENARIK DIRI DARI KOMUNITAS YANG SUDAH ADA, YANG TELAH MENOPANG DAN MENDUKUNG MANUSIA ITU MENUJU SESUATU YANG LEBIH BAIK"

Saya percaya anda mempunyain komunitas yang telah anda ikuti, dan saya percaya di komunitas itu anda saling menguatkan satu dengan yang lainnya, dan menerima anda apa adanya, dan saling mendoakan. Nah ketika komunitas ini telah menguatkan anda, saya sarankan jangan menarik diri atau meninggalkan komunitas itu, kenapa ? ketika anda meninggalkan komunitas itu dan anda jalan sendiri, ini akan banyak sesuatu yang dapat menarik anda ke dalam kesombongan akan kekuatan anda sendiri, ini sangat berbahaya.

Saya berdoa anda tetap ada di komunitas yang telah menerima anda apa adanya, dan telah menopang dan memotivasi anda sedemikian rupa, Begitu juga dengan komunitas facebook ini, apabila komunitas ini dapat mendukung dan menopang anda tetaplah ada di dalamnya, namun apabila tidak tinggalkan komunitas itu. Karena komunitas yang buruk akan mempengaruhi kebiasaan yang baik anda.

Tetaplah saling berbagi,mendoakan dan memberi salam damaisukacita di dalam komunitas anda, tetap semangat dan sukses buat anda semuanya, Gbu

Voice of joy
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar