Senin, 13 Mei 2013

"di kuduskan nama-Mu"

(Matius 6:9)  Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,

Saya tadinya heran, kenapa murid-murid Yesus, berkata " Tuhan ajari kami berdoa" bukannya murid-murid Yesus adalah seorang yang taat dengan keyakinannya ? Dan saya baru tersadar apabila saya bersama-sama atau menjadi salah satu murid Yesus kala itu, pasti akan sepakat dengan pertanyaan itu. kenapa? karena murid-murid melihat di setiap doa Yesus itu penuh kuasa dan mujizat. maka wajarlah murid-murid-Nya minta di ajari berdoa.

Dan Yesus mengajari cara merdoa, yang kita kenal sekarang ini dengan nama DOA BAPA KAMI, yang jadi pertanyaan kenapa doa ini yang diajarkan ? jujur saya terinspirasi dengan ayat firman tuhan dari teman fb di ayat Yeheskiael 36:25-27, langsung Roh kudus mengajar saya dengan Firman Tuhan Matius 6:9 yang akhirnya saya tulis renungan untuk siang ini. Jadi awali doa kita dengan mengagungkan dan MENGKUDUSKAN nama-Nya. Nama Yang luar biasa, banyak nama yang Tuhan sandang. Dengan senantiasa memuji kekudusan-Nya, luar biasanya ketika Tuhan menunjukan Kemuliaan-Nya atau kekudusan-Nya dalam hidup anda, (Yeheskiel 36: 23) "......manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa." dan anda ditahirkan dari dosa-dosa anda lewat KASIH KARUNIANYA,  anda akan mendapat sesuatu yang luar biasa apa itu, APA ITU ?
1. DIPERSATUKAN KEMBALI HUBUNGAN YANG PUTUS DENGAN ORANG-ORANG TERKASIH.
(YEHESKIEL 36:24)  Aku akan menjemput kamu dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu.
Mungkin saudarasaat ini hubungannya sedang putus atau retak, ketika Tuhan menunjukan kekudusannya dan anda menjadi kudus, hubungan anda dipulihkan seperti asalnya.
2. TUHAN AKAN BERBICARA MELALUI FIRMANNYA DAN MELALUI FIRMANNYA ANDA DIMERDEKAKAN DAN DI KUDUSKAN/DITAHIRKAN KEMABALI (HIDUP BARU)
(YEHESKIEL 36:25) Aku akan mencurahkan kepadamu air jernih, yang akan mentahirkan kamu; dari segala kenajisanmu dan dari semua berhala-berhalamu Aku akan mentahirkan kamu.
Melalui Firman Tuhan yang diberikan setiap hari, dan kita percaya akan kebenaran firman Tuhan , maka Firman itu/air yang jernih itu akan memerdekakan anda dan anda ditahirkan deperti hidup kembali,yaitu hidup baru.
3. MENDAPATKAN HATI YANG BARU DAN ROH KUDUS
26  Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.
Ketika anda ditahirkan atau dikuduskan, maka anda akan mendapa hati yang baru, hati yang penuh kasih, dan anda akan menerima Roh Kudus di hati anda.
4. ROH KUDUS DIAM DI HATI ANDA DAN ANDA MEMEPEROLEH KEHIDUPAN. (YEHESKIEL 3:27) Roh-Ku akan Kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.
luar biasa Roh Kudus akan tercurah dan kita memperoleh kuasa, kita sama-sama tahu DOA ORANG BENAR BESAR KUASANYA DAN PENUH MUJIZAT dan kita menjadi hidup dalam Kristus Yesus.

Saya berdoa anda memperoleh itu semua dalam hidup saudara, dan jagalah kekudusan sebab, BAPA KITA YANG DI SORGA ITU KUDUS, dan pujilah nama-Nya yang Kudus, Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi





               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar