Senin, 13 Mei 2013

TANGANILAH HATI ANDA

(YUNUS 4:4)  Tetapi firman TUHAN: "Layakkah engkau marah?"

Ketidakadaan PENGAMPUNAN untuk beberapa orang, seperti SAMPAH YANG BERACUN, racun tersebut merembes keluar sebagai kemarahan bagi orang lain. racun itu tercium sebagai DEPRESI. Untuk orang-orang lain racun itu, racun tersebut berbentuk rasa rendah diri.

Racun tersebut dapat muncul dalam berbagai macam cara, kadang-kadang menyebabkan kerusakan sebelum bahkan kita menyadarinya.

Sebenarnya sederhana jika kita memiliki KEPAHITAN DALAM HATI , itu akhirnya akan mencemari segala sesuatu yang keluar dari hati dan pikiran kita, akan mencemari kepribadian dan sikap kita, demikian juga cara memperlakukan orang lain, yang pada akhirnya AKAN MENIMBULKAN KEPAHITAN BAGI ORANG LAIN.

Jika saudara menyimpan kemarahan, tanyakan pada diri saudara apa sebabnya. Jika saudara selalu bersikap negatif diri sendiri,tentang orang-orang lain, tentang kehidupan pada umumnya. jangan takut menanyai diri sendiri mengapa terjadi demikian, dan ketika anda menemukan SAMPAHNYA buang dan bakar sampah itudi dalam hati saudara, Saya berdoa,saudara dapat berani mengambil keputusan untuk melepaskan pengampunan, dan bersukacitalah.....Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar