Jumat, 31 Mei 2013

"BERHASIL TIDAKNYA USAHA ANDA ADA DI TANGAN TUHAN"


" Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu." ( Amsal 16:3 )

Segala sesuatu yang anda kerjakan semuanya kembali kepada kehendak Tuhan, begitulah kita sering membaca atau mendengar kata-kata itu dan memang ada benarnya. Apa yang anda lakukan, kerja keras, belajar rajin dan usaha dengan giat, tidak akan berhasil kalau Tuhan tidak menghendakinya.

Sayangnya sebagian besar dari kita kurang memahaminya, sehingga ketika semuanya gagal total, kekecewaan dan sakit hati yang kita rasakan, maka tidak heran banyak juga yang bunuh diri karenanya.

Semuanya memang ada di tangan Tuhan, namun Tuhan akan memberikan suatu hasil apabila anda memahami apa yang diinginkan Tuhan dari anda, diantaranya :
1. FOKUS DENGAN APA YANG ANDA KERJAKAN
2. BEKERJASAMA DENGAN ORANG-ORANG YANG MENDUKUNG ANDA
3. BERDOA
4. MENGUCAP SYUKUR
5. MEMULIAKAN NAMANYA
6. SERAHKANLAH SESUATUNYA KEPADA TUHAN

(1Kor 3:6) Aku menanam, Apolos menyiram, tetapi Allah yang memberi pertumbuhan, ( Filipi 4:6 ) Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.(Rm 8:28)  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah, (Matius 6:10)....jadilah kehendak-Mu...Haleluyah amin

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar