Sabtu, 25 Mei 2013

# SETIALAH DENGAN PASANGAN MASA MUDA ANDA #



(MALEAKI 2:14) ..... Oleh sebab TUHAN telah menjadi saksi antara engkau dan isteri masa mudamu yang kepadanya engkau telah tidak setia, padahal dialah teman sekutumu dan isteri seperjanjianmu.

Saudara terkasih dalam Kristus Yesus, seringkali kita membaca kalimat " selingkuh itu indah " dan parahnya kita suka dengan kata-kata itu, yang pada akhirnya terlepas dari masalah dengan pasangan anda dalam hal ini istri anda, kita tergerak hati untuk berpaling dengan wanita lain, dan kita memang merasakan keindahan itu. Tapi tahukah anda semuanya itu adalah JERAT IBLIS yang sebenarnya akan mencuri, membunuh dan membinasakan berkat anda dan saya.

Dari awal diciptakan-Nya anda, anda sudah dirancang untuk di perhadapkan kepada seseorang yang akan menjadi penolong yang sepadan buat anda, yaitu istri anda sekarang/ istri masa muda (KEJADIAN 2:22)  Dan dari rusuk yang diambil Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu.

Isteri anda saat inilah yang menjadi perjanjian anda dengan Tuhan dan Tuhan menjadi saksi antara anda dan isteri anda, sehingga anda diberkati. DAN KETIKA ANDA TIDAK SETIA DENGAN ISTERI ANDA, CEPAT ATAU LAMBAT ALIRAN BERKAT DALAM HIDUP ANDA/KELUARGA ANDA, CEPAT ATAU LAMBAT AKAN TERHENTI. hal ini di karena setiap permintaan,setiap permohonan anda walaupun anda berdoa dan memuji Tuhan dengan derai air mata Tuhan berpaling. ( MALEAKI 2:13)  ....... Kamu menutupi mezbah TUHAN dengan air mata, dengan tangisan dan rintihan, oleh karena Ia tidak lagi berpaling kepada persembahan dan tidak berkenan menerimanya dari tanganmu.

Saudaraku yang terkasih, bila Tuhan tidak mengindahkan atau berpaling dari anda, dapat dipastikan saluran berkat buat anda akan di tutup buat anda.

Saudaraku yang terkasih, berbahagialah anda yang setia bersama isteri/suami anda, isteri/suami masa muda anda, karena aliran berkat akan terus mengalir dalam hidup anda dan keluarga anda, sehingga anda dapat bersukacita bersama isteri anda dan anak-anak anda. (AMASAL 5:18)  Diberkatilah kiranya sendangmu, bersukacitalah dengan isteri masa mudamu:

Tetaplah setia dengan pasangan anda, Gbu

Voice of joy
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar