Selasa, 21 Mei 2013

"MEMUJI SANG RAJA = BERKAT DAN MUJIZAT TERJADI MALAM INI

(KISAH PARA RASUL 16:25-26) Tetapi kira-kira tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah dan orang-orang hukuman lain mendengarkan mereka. Akan tetapi terjadilah gempa bumi yang hebat, sehingga sendi-sendi penjara itu goyah; dan seketika itu juga terbukalah semua pintu dan terlepaslah belenggu mereka semua

Selamat malam saudaraku terkasih dalam Kristus Yesus,
Mungkin sebagian dari kita tidak mengerti akan kuasa PUJIAN DAN PENYEMBAHAN kepada YESUS TUHAN DAN RAJA KITA. Saya bahkan masih melihat begitu banyak orang percaya ketika PUJIAN DAN PENYEMBAHAN berlangsung, mereka sibuk dengan "kepentingan diri sendiri" ada yang sibuk BBM, ngantuk, bahkan tidur !

Malam ini ijinkan saya memberikan renungan bagaimana HEBATNYA KUASA PUJIAN DAN PENYEMBAHAN ITU. Ketika Paulus dan Silas tengah malam berdoa dan memuji Yesus seketika itu, atau saat itu juga TERBUKALAH SEMUA PINTU DAN TERLEPASLAH BELENGGU PAULUS DAN SILAS SERTA SEMUA ORANG YANG MENDENGARKAN DENGAN SUNGGUH, HALELUYAH.

Yesus tidak berubah, artinya ketika MALAM ini ANDA MEMUJI DAN MENYEMBAH YESUS, SAAT INI JUGA SEMUA PINTU BERKAT TERBUKA BUAT SAUDARA DAN SEMUA BELENGGU YANG MEMBELENGGU SAUDARA SEPERTI SAKIT PENYAKIT, EKONOMI, HUBUNGAN KELUARGA DAN APAPUN YANG MEMBELENGGU SAUDARA, DI DALAM NAMA YESUS SEMUA TERLEPAS!! DENGAN KATA LAIN SAUDARA DI MERDEKAKAN DARI SAKIT PEYAKIT, EKONOMI DAN HUBUNGAN KELUARGA SAUDARA !!

SAUDARA MAU BERKAT DAN MUJIZAT MALAM INI ? LAKUKAN PUJIAN DAN PENYEMBAHAN DENGAN HATI YANG KUDUS DAN SUKACITA DALAM KRISTUS YESUS, MAKA SAUDARA AKAN MELIHAT BERKAT DAN MUJIZAT TERJADI SAAT INI JUGA, DALAM KEHIDUPAN SAUDARA...Gbu

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar