Minggu, 12 Mei 2013

RESPON DARI SORGA

RENUNGAN MALAM INI :

(Mat 18:18)  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.

Ini thema kotbah saya sore tadi yaitu RESPON DARI SORGA, Firaman Tuhan Matius 18:18 yang resebut di atas sangat sederhana namun mempunyai dampak yang luar biasa dalam hidup kita sebagai orang percaya.

Malam ini Yesus berkata kepada saudara dan saya, jika saudara dan saya melepaskan/memberi kasih kepada orang lain maka sorga akan memberi kita kasih, kita meberi sukacita maka sorga memberi sukacita, kita memberkati, sorga akan memberkati dsb. Begitu juga sebaliknya apabila kita tidak mengasihi maka sorgapun tidak mengasihi, kita tidak memberkati, sorgapun tidak memberkati kita. Dan saya bercaya Sorga akan memberi jauh lebih besar dari apa yang kita beri.

Anda ingin mendapatkan sesuatu dari sorga, lakukan hal terbaik dengan memberi apapun yang dapat anda beri, dan sorga akan memberi jauh lebih dari apa yang anda beri, Gbu all

In His Hands
Koerniawan Soewandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar